Beras Berkutu? Cegah Dengan Cara Ini

BERAS BERKUTU CEGAH DENGAN CARA INI

Kutu Beras, pasti saja permasalahan ini sangat mengusik terlebih bila hama kutu beras melanda gudang penyimpanan beras dalam skala besar. Walaupun tidak tercantum membahayakan, tetapi kutu beras sangat mengusik kebersihan beras serta pula bisa membuat beras jadi patah/ sirna berserbuk.

Untuk para pengusaha yang menaruh beras dalam jumlah banyak, kutu beras ialah salah satu hama yang harus diatasi supaya tidak hadapi kerugian besar sebab beras yang ditaruh di gudang penyimpanan rusak serta berkutu.

Kutu beras pula mempunyai sebagian ciri, antara lain merupakan:

  1. Kutu Beras mempunyai panjang antara 3 sampai 4, 6 milimeter.
  2. Kutu Beras mempunyai badan coklat hitam ataupun coklat kemerahan sampai gelap dengan bercak bercorak lebih cerah yang ditemui di thorax serta perut.
  3. Kutu Beras berbeda dari kumbang Lumbung Padi yang nampak seragam yang nyaris senantiasa bercorak coklat hitam padat.
  4. Kumbang Padi mempunyai hidung panjang yang berbeda yang membentang dari kepala mereka.
  5. Kamu bisa menciptakan Kutu Beras dalam santapan tepung, beras, serta biji- bijian utuh.
  6. Larva kutu beras nampak semacam cacing kecil semacam grub putih.

Sesi Penangkalan Kutu Beras

Inspeksi Kutu Beras: Sehabis mengenali Kutu Beras dengan benar, Kamu butuh mengenali zona yang dipadati kutu beras. Sepanjang inspeksi, Kamu hendak fokus pada menciptakan permasalahan ini” wifi” di mana Kutu Beras biasanya ditemui. Bagian berarti dari proses inspeksi merupakan melaksanakan tampilan terperinci lewat seluruh produk yang tersimpan di dapur Kamu.

Menciptakan produk yang mereka memenuhi serta membuangnya sangat berarti, namun yang terbaik merupakan membuang seluruhnya sehabis menciptakan benda yang dipadati buat tidak meninggalkan mungkin kalau Kutu Beras terletak dalam produk yang Kamu anggap nyaman.

Tempat Mengecek: Mulailah dengan mengecek ruang penyimpanan santapan Kamu. Cek dapur, rak, lemari, garasi, serta tempat santapan hewan peliharaan ditaruh. Cek tiap kemasan produk yang memegang pasta, pati, sereal, biji- bijian, tepung, bumbu, bumbu, serta apalagi kemasan santapan hewan peliharaan.

Apa yang Dicari?: Kamu mencari produk santapan yang telah rusak serta Kutu Beras berusia yang nampak ataupun larva Kutu Beras. Bila Kamu menciptakan wadah santapan yang penuh dengan kutu beras berusia ataupun larva mereka hingga Kamu bisa dengan nyaman berasumsi Kamu sudah menciptakan sumber infestasi. Sehabis Kamu memastikan produk santapan yang penuh, di sinilah Kamu hendak memfokuskan aplikasi perawatan Kamu.

Sehabis menciptakan Kutu Beras ataupun larva nya, segeralah mengawali proses fumigasi. Fumigasi bisa dicoba secara mandiri asalkan dicoba cocok prosedur yang nyaman. Fumigasi dengan obat kutu beras tablet yang terdaftar formal di Komisi Pestisida Departemen Pertanian, serta pula telah penuhi uji efikasi biar Kamu mengenali mutu dari obat tablet yang hendak Kamu pakai.

Jangan kurang ingat cek gimana penampilan dari obat tablet itu sendiri. Apa tercetak bertepatan pada penciptaan serta kadaluarsa nya di botol, bukan tercetak di sticker/ label, tetapi tercetak langsung di botolnya.

Rekomendasi Obat Fumigasi Untuk Hilangkan Kutu Beras

Untuk menghilangkan hama kutu yang menyerang gudang penyimpanan beras, anda dapat menggunakan produk Obat Kutu Beras Fumiphos 56 TB. Obat fumigan tablet yang mampu secara cepat dan efektif dalam membasmi kutu beras secara tuntas. Fumiphos 56 TB ini juga tidak meninggalkan sisa residu, sehingga aman jika ingin digunakan untuk komoditi pangan.

Silahkan menghubungi kami melalui WhatsApp 085313200188 untuk pemesanan pembelian obat fumigasi Fumiphos 56 TB. anda juga bisa menghubungi kami untuk tanya jawab dan juga konsultasikan masalah hama gudang yang sedang anda alami.

Beras Berkutu? Cegah Dengan Cara Ini
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...