Beras Dalam Karung Berkutu? Inilah Cara Menghilangkannya

Beras Dalam Karung Berkutu? Inilah Cara Menghilangkannya

Kutu Beras Dalam Karung

Beras menjadi komoditi di Indonesia yang harus dilindungi keberadaannya. Itu karena menjadi bahan pangan utama. Lantas bagaimana jika ada kutu beras dalam karung, bagaimana mengatasinya?

Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab saat ini sudah ditemukan obat pembasmi kutu beras dalam karung.

Metode penghilangan kutu dalam karung bisa dilakukan dengan melakukan fumigasi. Berupa pelepasan gas fumigan atau obat pengendali hama.

Fumigan atau insektisida yang sekarang diperjualbelikan di Indonesia tidak lagi perlu dikhawatirkan dari sisi keamanannya.

Sebab, pemerintah tidak akan memberikan izin satu insektisida pendendali kutu beras dalam karung jika tidak aman.

Selain itu, anda juga harus memperhatikan cara menyimpan beras dalam karung agar tidak berkutu.

Lantas insektisida apa yang dimaksud?

Fumilikuid 2GA, Basmi Kutu Beras Dalam Karung

Yah, Fumilikuid. Satu insektisida yang digunakan pada pengaplikasian fumigasi. Ini menjadi dipercaya karena kemampuannya menembus masuk ke dalam karung untuk membasmi kutu.

Bukan hanya kuru beras dalam karung saja, melainkan semua fase pertumbuhan kutu dapat dibasmi dengan ini. Itu seperti pupa, larva, dan juga fase telur.

Bagaimana, menarik bukan? Iya, apa lagi Fumilikuid telah diakui keamanannya dan juga terdaftar secara resmi di Kementan RI.

Bukan hanya sekedar promo saja. Tapi, Fumilikuid 2GA dalam membasmi kutu beras dalam karung telah melalui uji efikasi di Biotrop Bogor.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan dokumen SMDS dan telah mendapatkan sertifikat COA.

Penggunaan Fumilkuid yang berbahan aktif fosfin (PH3) dan juga karbondioksida (CO2) juga menjadi persyaratan kebanyakan negara – negara untuk perlakuan fumigasi ekspor terhadap produk makanan.

Dengan demikian, bisa dibilang, Fumilikuid tidak perlu lagi diragukan dari sisi keamanan dan juga kemampuannya untuk membasmi kutu beras dalam karung.

Lantas apa kelebihan Fumilikuid?

Kelebihan Fumilikuid dalam Membasmi Kutu Beras Dalam Karung

Seperti diawal tadi, kita ketahui jika kemampuan Fumilikuid bisa membunuh kutu beras dewasa, pupa kutu beras, larva kutu beras, hingga ke telurnya.

Untuk mencapai pembasmian ke fase pertumbuhan yang disebutkan itu, tentu pengaplikasian Fumilkuid dilakukan dengan durasi waktu yang berbeda – beda.

Seperti untuk membasmi kutu beras dalam karung pada fase telur akan membutuhkan waktu lebih lama dari pada kutu dewasa.

Namun pada intinya, semua bisa teratasi dengan baik dengan pengaplikasian fumigasi menggunakan Fumilikuid.

Kelebihan lain Fumilikuid 2 GA dalam upaya membasmi kutu beras dalam karung yakni tidak merubah warna beras.

Ini penting, sebab beberapa zat kimia yang juga dengan fungsi sama bisa berdampak terhadap pada perubahan warna.

Kalau beras sudah berubah warna, sudah barang tentu kualitasnya sudah berbeda lagi. Juga, Fumilikuid tidak meningalkan bau pada beras. Artinya, beras aman dari perubahan bau akibat kegiatan fumigas.

Pembasmian kutu beras dalam karung menggunakan Fumilikuid juga tidak akan meninggalkan residu pada beras. Residu ini sendiri bisa berbahaya jika ada yang melekat pada beras dan tertelan oleh manusia.

Dampak yang diakibatkannya bisa fatal untuk kesehatan. Fumilikuid tidak meninggalkan residu, sehingga aman penerapannya untuk beras.

Masih ada, keunggulan Fumilikuid dalam pelaksanaan fumigasi tidak merusak lingkungan utamanya ozon. Itulah mengapa sejumlah negara sepakat merekomendasikan fumigan berbahan aktif fosfin.

Pemasaran Produk Fumilikuid 2GA

Jika Anda telah memahami terkait dengan metode fumigas untuk menghilangkan kutu beras dalam karung, ada baiknya menggunakan Fumilikuid dalam pengaplikasiannya.

Produk ini telah diperjual belikan di Indonesia sebagai fumigan aman. Anda bisa membeli atau berlangganan langsung pada distributor resminya yakni PT Panca Prima Wijaya.

Saat ini, Fumilikuid dalam kegunaannya untuk mematikan kutu beras dalam karung telah memiliki kemasan baru dengan tabung 25 Kg dan berat bersih 7 Kg.

Perlu diketahui, jika penggunaan 1 Kg Fumilikuid untuk membasmi kutu beras dalam karung bisa untuk 10 ton beras.

Sehingga, jika Anda berhitung secara ekonomis dengan manfaat yang dihasilkan Fumilikuid tentu lebih murah.

Kontak Panca Prima WIjaya

Belum lagi, dengan membaca artikel ini Anda bisa mendapatkan potongan harga dari distributor. Cukup sertakan kode voucher PLP01, Anda bisa mendapatkan harga khusus.

Untuk pembeliannya sendiri, bisa dilakukan melalui laman obatfumigasi.com atau nomor whatsapp admin yang tersedia.

Semoga upaya Anda dalam mengendalikan kutu beras dalam karung bisa maksimal dengan Fumilikuid. Pastikan mengikuti tata cara pengaplikasiannya dengan benar. (*)

Beras Dalam Karung Berkutu? Inilah Cara Menghilangkannya
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...