Cara Mematikan Kecoa Dengan Cepat

Cara Mematikan Kecoa Dengan Cepat

Kecoa merupakan serangga penggangu yang banyak ditemukan di pemukiman, gedung perkantoran, dan gudang. Mereka banyak berkeliaran di tempat lembap di dalam gedung seperti kamar mandi, toilet, dapur, dan bahkan biasanya mereka muncul di kamar tidur.

Bukan hanya itu, kecoa juga selalu muncul di sarana tansportasi, seperti bus, pesawat, kereta api, dan kapal laut.

Karena dikenal sebagai serangga sebagai pembawa penyakit, kecoa menjadi serangga yang paling dihindari. Itu karena mereka makan dari sisa makanan manusia yang membusuk, dan tempat mereka di wilayah kotor.

Itulah mengapa dibutuhkan cara mematikan kecoa dengan cepat. Ada beragam cara bisa dilakukan, namun sebelumnya kita harus tahu alasan perlunya membasmi kecoa.

Alasan Kecoa Perlu Dibasmi

Keberadaan kecoa paling tidak disukai. Sebab menjadi vektor kuman. Apalagi, jika kecoa dalam jumlah yang besar.

Terlebih bagi industri yang mengedepankan pelayanan terhadap penggan, seperti hotel, restoran, dan katering. Kehadiran kecoa menjadi salah satu indikator higienitasnya.

Sebagai vektor kuman, tentu keberadaan kecoa sangat dapat mengganggu kesehatan manusia. Apalagi, kecoa diketahui kerap memuntahkan kembali makanan yang dimakan yang berpotensi besar menularkan bakteri yang berada dalam tubuh kecoa.

Diperlukan cara mematikan kecoa dengan cepat, utamanya pada tempat-tempat yang higienitasnya harus terjamin. Bukan hanya hotel, restoran, dan industri katering saja. Gudang dan rumah juga harus memperhatikan keberadaankecoa dari peredaran.

Cara Mematikan Kecoa Dengan Cepat

Ada beberapa cara mematikan kecoa dengan cepat. Itu dengan menggunakan zat kimia dan juga non kimia.

Cara mematikan kecoa dengan cepat menggunakan zat kimia yakni menggunakan insektisida residual atau pun non residual.

Sedangkan untuk pengendalian non kimiawi yakni upaya pencegahan dengan pengentahuan tentang kebersihan sanitasi lingkungan.

Langkah – langkah Cara Mematikan Kecoa Dengan Cepat

  • Pertama, kita harus memahami atau mengetahui kelangsungan hidup dan perilaku kecoa. Dimana kecoa merupakan serangga pengganggu yang bersayap. Meski demikian, kecoa jarang menggunakan sayapnya untuk terbang, kecuali mereka merasakan ancaman.

Kecoa juga diketahui dapat menggigit, meskipun hal itu jarang terjadi. Harus diketahui pula jika kecoa merupakan hewan yang 75 persen hidupnya tidur di siang hari, dan 25 persen mencari makan di malam hari.

Kecoa hidup di tempat lembab dan senang bersembunyi di sela – sela ronga kecil yang kotor sehingga keberadaannya sulit ditemukan.

  • Kedua, melakukan observasi terhadap populasi kecoa. Teknik ini dilakukan untuk menghitung populasi kecoa dan juga mengetahui tempat – tempat persembunyian mereka. Persembunyian kecoa yang perlu diamati yakni tempat lembap dan juga sumber air. Jika diketahui jumlahnya telah lebih dari 20, maka itu merupakan jumlah yang sangat tinggi.
  • Ketiga, aplikasi pengendalian. Seperti yang sudah dibahas di atas ada dua cara pengendalian yakni menggunakan zat kimia ataui non kimia.

Cara Mematikan Kecoa Dengan Cepat Menggunakan SILOGUD 250 EC

Obat Fumigasi Silogud
Silogud 250 EC

Dalam mematikan kecoa menggunakan zat kimia, disarankan untuk penggunaan insektisida terbaik. Satu yang direkomendasikan saat ini yakni obat pembasmi kecoa SILOGUD 250 EC.

Insektisida ini sudah teruji kemampuannya dalam mematikan kecoa dengan cepat. Sebab telah melalui serangkaian uji laboratorium dan diketahui mampu membasmi hama resisten sekalipun.

SILOGUD 250 EC dalam mematikan kecoa dengan cepat bisa diaplikasikan dengan spraying dan juga fogging atau pengasapan.

Penggunaan insektisida ini merupakan cara mematikan kecoa dengan cepat. Sebab memiliki efek mematikan yang cepat terhadap hama target dan juga aman terhadap lingkungan.

Sebab SILOGUD 250 EC tidak meninggalkan residu ketika diaplikasikan, juga bau insektisida ini bisa hilang dengan cepat setelah 3 jam penggunannya.

Dalam pengaplikasiannya dengan spraying, cairan pembasmi kecoa SILOGUD 250 EC bisa dicampur dengan air dan larut 100 persen untuk memberikan hasil maksimal. Begitu juga dengan menggunakan white oil untuk fogging.

Hubungi Kami

Bagi Anda yang hendak menggunakan SILOGUD 250 EC dalam mengatasi kecoa, Anda bisa mendapatkannya di obatfumigasi.com. Sebagai distributor resmi SILOGUD 250 EC.

Penggunaan SILOGUD 250 EC sendiri sudah banyak digunakan pada perusahaan perkebunan negara dalam mengendalikan hama. Juga insektisida ini telah terdaftar secara resmi di Kementerian Pertanian Republik Indonesia, serta lulus uji efikasi di Biotrop Bogor.

Kontak Panca Prima WIjaya

Untuk mendapatkan harga spesial dalam pembelian insektisida ini, Anda bisa menyertakan kode voucher PLP01 ketika melakukan transaksi.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan nomor admin yang tertera terkait dengan produk ini. (*)

Cara Mematikan Kecoa Dengan Cepat
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...