Cara Mengatasi Kutu Kebul Pada Cabai

Cara Mengatasi Kutu Kebul Pada Cabai

Obat Kutu Kebul Pada Cabai

Kutu kebul ketika menyerang tanaman akan berdampak buruk pada pertumbuhan. Utamanya pada tanaman cabai. Itulah kemudian dibutuhkan obat kutu kebul pada cabai  yang baik agar hama ini tidak mengganggu lagi.

Kini, insektisida yang dipercaya sangat baik dalam mematikan kutu kebul yakni SILOGUD 250 EC. Yah, insektisida ini telah dibuktikan banyak pihak dalam keampuhannya.

Begitu juga setelah dilakukan uji laboratorium, SILOGUD 250 EC lulus serangkaian uji dan dinyatakan sangat baik penggunaannya untuk membasmi hama pengganggu di tanaman dan juga di ruangan.

Khusus untuk tanaman cabai, obat kutu kebul pada cabai ini mampu mengusir keberadaan kutu putih tersebut dan tidak merusak tanaman.

Alasan Memilih Obat Kutu Kebul Pada Cabai SILOGUD 250 EC

Kami merekomendasikan Silogud 250 EC ini karena memiliki banyak keunggulan dari insektisida lainnya. Salah satu keampuhannya adalah membasmi kutu kebul pada cabai.

Bukan hanya itu, tanaman cabai Anda juga akan terhindar dari hama lainnya yang memungkinkan menjadi pengganggu pertumbuhan tanaman cabai Anda.

Sebagai insektisida yang direkomendasikan, Silogud 250 EC telah resmi terdaftar di Kementerian Pertanian republik Indonesia.

Hal ini tentu menjadi gambaran keampuhannya dalam mengendalikan hama. Juga telah lulus serangkaian uji laboratorium insektisida.

Seperti lulus uji efikasi di Seameo Bitrop Bogor sebagai lembaga uji resmi. Juga telah berhasil lulus uji residu.

Pengaplikasian Obat Kutu Kebul Pada Cabai

Dalam pengaplikasiannya, obat kutu kebul pada cabai ini ada dua metode yang bisa dilakukan.

Pertama, untuk penggunaan untuk menghindari hama pengganggu yang melekat pada bidang tertentu seperti tanaman, lantai, dinding, bisa dilakukan dengan metode spraying.

Obat kutu kebul pada cabai ini bisa dicampur dengan air dan bisa menyatu 100 persen. Sehingga dalam penggunaannya bisa maksimal.

Untuk penggunaannya pada tanaman cabai, tidak boleh berlebihan. Gunakan secukupnya dan pastikan menjangkau bagian tanaman yang terserang hama.

Pencampurannya dengan air pada tanaman juga tidak meninggalkan residu pada tanaman. Sehingga aman terhadap aman terhadap tanaman cabai.

Metode lainnya yang bisa dilakukan dengan pengasapan. Silogud 250 EC juga sangat efektif untuk membasmi hama terbang. Itulah kenapa penggunaannya bisa dilakukan di luar dan di dalam ruangan.

Bahaya Kutu Kebul Pada Tanaman Cabai

Penggunaan Silogud 250 EC pada tanaman cabai direkomendasikan karena keampuhannya membasmi hama resisten.  Seperti kutu kebul dan juga virus lainnya yang dibawah kutu kebul.

Dampak kutu kebul sendiri pada tanaman cabai ternyata sangat berbahaya. Sebab bisa mengakibatkan pertumbuhan menjadi terhambat.

Umumnya, kutu kebul akan bersarang di balik daun tanaman cabai. Jika sudah bersarang, daun cabai akan tampak berwarna keputihan.

Kutu kebul sendiri merupakan serangga atau hama pengganggu penghisap batang dan daun. Dengan demikian, tanaman cabai akan menjadi kerdil.

Dari dampak yang diakibatkan kutu kebul inilah dibutuhkan obat kutu kebul pada cabai yang sangat ampuh seperti Silogud 250 EC.

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Obat Kutu Kebul Pada Cabai

Bagi Anda yang inginkan produk obat kutu kebul pada cabai, baiknya Anda menghubungi kami langsung sebagai distributor resmi di Indonesia.

Anda bisa mengunjungi laman resmi kami di obatfumigasi.com sebagai laman resmi penjualan.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan chat langsung ke admin kami pada nomor whatsapp yang ada untuk mengetahui detail penggunaan obat kutu kebul pada cabai ini.

Untuk mendapatkan potongan harga dan harga spesial distributor, Anda harus menyertakan kode voucher PLP01 ketika hendak melakukan transaksi.

Kontak Panca Prima WIjaya

Dengan berbelanja pada kami, jaminan produk yang dapat tentu terjamin keasliannya. (*)

Cara Mengatasi Kutu Kebul Pada Cabai
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...