FUMIPHOS : Cara Efektif Hilangkan Hama Kutu Beras

Cara Efektif Hilangkan Hama Kutu Beras

Masalah hama kutu beras dapat mengakibatkan kualitas beras menurun. Biji-biji beras menjadi hancur dan berdebu dalam waktu yang cukup singkat, serangan hama kutu beras dapat mengakibatkan perkembangan jamur sehingga produk beras rusak, bau apek yang tidak enak dan tidak dapat dikonsumsi. Akibat dari serangan kutu beras menyebabkan butir-butir beras menjadi berlubang kecil-kecil. Sehingga mengakibatkan beras menjadi mudah pecah dan remuk menjadi tepung.

Untuk mengatasi masalah hama kutu beras, selain dengan cara alami, dapat juga dilakukan dengan cara pemberian obat fumigan FUMIPHOS.

Apa itu FUMIPHOS?

FUMIPHOS merupakan fumigan yang efektif mematikan hama/kutu pada komoditas pangan (beras, jagung, kopi, tepung, tembakau, kacang-kacangan, dll) yang sudah diuji dan diakui oleh SEAMEO BIOTROP, BULOG, PTPN X terbukti ampuh 100% membasmi hama/kutu.

Baca Juga : Kenali Jenis dan Cara Mengatasi Kutu Beras Secara Efektif

Obat fumigasi Fumiphos memiiki kandungan zat fosfin yang sangat efektif untuk membasmi hama gudang seperti kutu beras, ngengat dan hama gudang lainnya.

Kelebihan Menggunakan Fumiphos

Obat fumigan Fumiphos memiliki banyak keunggulan mulak dalam mengatasi masalah kutu beras. Kelebihan dalam menggunakan Fumiphos yaitu :

  • Keunggulan utamanya efektif mengatasi hama resisten ! Sudah teruji berhasil mengatasi hama Rhyzoperta yang resisten/kebal dikarenakan formulasi khusus terkandung dalam Fumiphos.
  • Tidak meninggalkan residu berbahaya bagi komoditi pangan.
  • Tablet fumigan meluruh total yang berarti 100% reaksi tuntas.
  • Tersedia hasil laporan UJI EFIKASI RESMI dari Biotrop Bogor, dan laporan dari PTPN X bahwa Fumiphos terbukti 100% efektif membasmi hama/kutu. Dilengkapi juga dengan MSDS, COA dan terdaftar resmi di Kementerian Pertanian.
  • Tertulis kode produksi & kode expired di leher kaleng Fumiphos (tercetak; bukan stiker)

Selain itu, obat fumigan fumiphos juga terbilang aman untuk komoditas pangan karena :

  1. Tidak merusak mutu / zat gizi komoditi.
  2. Tidak merubah rasa, aroma dan warna komoditi.
  3. Residunya sangat rendah dan mudah hilang dengan aerasi atau penganginan.
  4. Aman bagi lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon.

Obat Fumigan Fumiphos dijamin 100% membasmi hama, hal tersebut dibuktikan melalui hasil uji efikasi dari Biotrop Bogor dan PTPN X, serta dari Badan Penelitian dan Pengembangan Bulog. Ketiga organisasi itu menyatakan bahwa Fumiphos adalah obat kutu yang paling efektif dan aman untuk beras, palawija dan berbagai komoditas pangan lainnya.

Baca Juga : Punya Masalah Dengan Kutu Beras? Ini Dia Cara Terbaik Singkirkan Kutu Beras Di Gudang Penyimpanan

Dalam pengaplikasiannya, Fumiphos dapat digunakan untuk berbagai macam komoditi pertanian atau pangan seperti biji-bijian, padi-padian, kacang-kacangan, benih tanaman, tembakau, pakan ternak, cengkih, jahe kering, kakao, kopi & teh, lada, pala, kelapa sawit, kopra, kapas, rumput-rumputan, buah-buahan, buah awetan, sayuran awetan, bahan jamu, susu bubuk, tapioka, gaplek, kayu, bambu/ rotan, hingga produk kulit.

Untuk informasi seputar Obat Fumigasi untuk komoditas pangan maupun pakan ternak, Anda dapat menghubungi di kontak WhatsApp 085313200188.

FUMIPHOS : Cara Efektif Hilangkan Hama Kutu Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...