Insektisida Ampuh Untuk Menghilangkan Kutu Kebul

Insektisida Ampuh Untuk Menghilangkan Kutu Kebul

Basmi Kutu Kebul – Kutu kebul merupakan serangga pengganggu tanaman yang dapat menyerang berbagai jenis tanaman, sehingga tanaman menjadi rusak dan kering.

Maka para petani bertanggung jawab penuh untuk selalu memantau lahan pertanian dari adanya serangga tersebut untuk menghindari rusaknya tanaman dari ulah kutu tersebut.

Jika, hal itu terjadi maka langkah yang harus anda gunakan yaitu dengan menggunakan insektisida atau obat pembasmi kutu kebul. Dengan menggunakan insektisida yang mampu mengatasi berbagai macam jenis kutu yang dapat menyerang tanaman pertanian.

Pengendalian kutu kebul

Biasanya kutu ini dapat menyerang tembakau yang masih proses pertumbuhan. Jadi, hama ini termasuk hama yang paling mudah untuk dapat dimonitor dan dikendalikan. Apalagi, hama ini berwarna putih yang sangat kontras dengan warna hijau pada daun tembakau. Walaupun ukurannya sangat kecil, namun hama ini mudah di temukan di bawah daun.

Dalam pengendalian hama dapat dilakukan dengan cara mekanis yaitu dengan mengambil kutu kebul daun tembakau lalu membuangnya. Akan tetapi, cara inii belum efektif dan sangat sulit untuk dilakukan pada area yang cukup luas.

Pengendalian hama ini juga dapat dilakukan dengan menanam jagung sebagai tanaman pagar dan anda dapat menanam tanaman refugia.

Untuk membasmi hama ini dapat digunakan obat atau insektisida agar dapat mengendalikan populasi dari kutu kebul pada area budidaya.

Insektisida kutu kebul

Pembasmi hama ini dapat menggunakan insektisida yang ampuh mengendalikan hama. Salah satu insektisida yang dapat anda gunakan yaitu SILOGUD 250 EC yang mana panca prima wijaya menghadirkan insektisida untuk mengatasi berbagai masalah anda dan menjadi solusi terbaik bagi para pertanian.

Silogud ini sangat ampuh dan efektif  dalam mengatasi hama resisten yang sudah terbukti, karena terdapat bahan aktif metil pirimiphos.

Jadi, insektisida silogud ini sudah menjadi pilihan terbaik untuk para pertanian dalam mengatasi masalah pada tanaman terutama tanaman tembakau dan pada gudang penyimpanan komoditi.

Pemakaian silogud tak perlu khawatir, karena silogud ini tidak mengandung solar sedikit pun jadi silogud ini tidak memiliki bau dan juga tidak meninggalkan noda sedikitpun di lantai maupun dinding setelah penyemprotan selesai. Jadi, silogud ini memiliki formulasi yang mengandung di dalamya yang bersifat environmental friendly.

Silogud ini juga dilengkapi dengan hasil laporan yang berbentuk uji efikasi dan uji residu di lembaga independen biotrop di bogor, selain itu silogud sudah tercatat secara resmi di kementerian pertanian. Jadi, anda tak perlu ragu lagi dalam memilih dan menggunakan silogud 250 ec yang aman dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis hama.

Namun, dalam menggunakan insektisida ini anda perlu memperhatikan penggunaan dosis pada insektisida dalam membasmi hama tanaman. Karena penggunaan dosis yang berlebihan akan menyebabkan tanaman atau ekosistem dari lahan menjadi rusak. Oleh karena itu, penting untuk anda selalu memperhatikan dosis penggunaan dari pestisida dengan baik dan benar dalam membasmi hama.

Jadi, itulah insektisida yang ampuh dalam menghilangkan kutu kebul yang sangat efektif dengan menggunakan insektisida silogud 250 ec. Selain itu, penggunaan silogud juga dapat digunakan untuk membasmi hama pada gudang penyimpanan komoditi agar terhindar dari serangan hama.

Baiklah dari insektisida silogud bisa anda gunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah anda pada tanaman maupun gudang penyimpanan komoditi pertanian dan menjadi solusi terbaik untuk anda.

Insektisida Ampuh Untuk Menghilangkan Kutu Kebul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...