Rekomendasi Insektisida Lalat Buah Paling Ampuh

insektisida sistemik untuk lalat buah
produk panca prima wijaya

Para pertanian ingin selalu menjaga pertumbuhan dan kesegaran pada tanaman seperti buah? Yuk, gunakan insektisida lalat buah paling ampuh dan aman agar terhindar dari hama perusak.

Tanaman buah memang perlu dijaga kesegaran dan pertumbuhannya agar tidak mudah mati atau busuk. Maka dari itu kita harus menjaganya dari serangan hama atau serangga yang bisa merusak buah salah satunya anda mesti menggunakan insektisida sistemik untuk lalat buah.

Menggunakan insektisida sistemik untuk lalat buah mesti di pilih secara tepat dan tidak sembarangan. Pilihlah insektisida yang tidak membahayakan pada lingkungan sekitar dan juga orang sekitaran tempat penggunaannya. Apabila anda memilih insektisida yang berbahaya maka bisa saja akan membahayakan orang sekitar bahkan lingkungan sekitar pun jadi korbannya.

Butuh bantuan Jasa Fumigasi? Hubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk layanan fumigasi, sertifikat fumigasi, pest control maupun untuk produk insektisida terbaik kami.

Untuk menghindari hal tersebut anda mesti menggunakan insektisida paling ampuh untuk lalat buah dengan merek SILOGUD 250 EC.

Insektisida untuk lalat buah dengan jenis SILOGUD 250 EC ini sangat efektif dan aman digunakan untuk membasmi serangga pengganggu tanaman dan lainnya.

Silogud telah terbukti ampuh dan terpercaya, sebab insektisida sistemik untuk lalat buah telah mengandung bahan aktif METIL PRIMIFOS. Sehingga pemakaiannya sangat aman dan sudah terpecaya dapat membasmi hama resisten atau hama yang kebal terhadap pestisida lainnya.

Dengan menggunakan silogud dijamin sangat ampuh dalam mengatasi segala macam hama atau serangga.

alat uji residu pestisida

Silogud sebagai insektisida sistemik untuk lalat buah bisa anda gunakan untuk menyingkirkan lalat atau hewan pengganggu lainnya. silogud dapat mengatasi segala macam serangga seperti kecoa, kelabang, lipan, semut, rayap, nyamuk dan masih banyak lagi.

Silogud 250, Salah Satu Pilihan Insektisida Lalat Buah Paling Ampuh dan Efektif

Tentu saja silogud dapat dipercaya dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah yang dihadapi para pertanian, karena memang silogud ini mengandung bahan aktif metil primifos berbeda dengan bahan aktif merk lainnya yang ada di pasaran.

Insektisida sistemik untuk lalat buah silogud ini sudah dijamin aman, karena telah teruji dan memiliki hasil laporan resmi berupa laporan uji efikasi dan uji residu dari lembaga independen biotrop di bogor, badan penelitian pengembangan bulog dan laporan dari kementan.

Sehingga anda tak perlu ragu dalam menggunakan silogud 250 ec yang bisa anda dapatkan melalui obatfumigasi.com. Jadi anda pun terhindar dari insektisida yang mengandung zat berbahaya selain itu silogud ini telah bpom jadi aman dan terpercaya.

SILOGUD

Kelebihan Silogud 250 EC Sebagai Insektisida untuk Lalat Buah

  • Aman digunakan karena tidak berbau dan tidak meninggalkan bekas noda baik dilantai atau dinding saat penyemprotan pada gudang penyimpanan. karena memiliki formulai environmental friendly.
  • Memiliki seritifikat lengkap dari komisi pestisida kementrian pertanian.
  • Mengandung bahan aktif metil primifos.
  • Sudah teruji.
  • Ampuh membasmi segala macam serangga atau hama pada pertanian.
  • Dapat digunakan pada tanaman, pangan dan lainnya.

Buat para pertanian menjaga tanaman atau kebun tidaklah mudah, anda mesti memerlukan ketelitian dalam perawatan maka dari itu pilihlah insektisida sistemik untuk lalat buah silogud aman dan terpercaya.

Baca juga : Insektisida Sistemik Untuk Cabe Paling Ampuh

Cara penggunaan silogud terbagi menjadi dua macam pertama dengan cara penyemprotan dan pengasapan seperti :

  • Untuk cara penyemprotan atau spraying yaitu cara mengaplikasikannya anda harus melarutkan silogud dengan dosis 0,5 ml kedalam larutan air 100 ml untuk pengaplikasikannya khusus 1 meter persegi pada ruangan.
  • Cara fogging atau pengasapan yaitu anda bisa menggunakan cairan EFM atau eco fogging media / white oil dengan dosis 1 liter silogud dan 1,5 liter white oil kemudian larutkan dengan air bersih 1 liter jadi total campurannya sebanyak 5 liter.

Jadi itulah insektisida lalat buah paling ampuh yang dapat anda gunakan. Silogud bisa didapatkan hanya ada di panca prima wijaya. Melindungi tanaman membutuhkan ketelitian yang ekstra agar menjaga kesegaran dan pertumbuhan pada tanaman tersebut.

Semoga artikel ini dapat membantu anda menemukan solusi terbaik dalam memilih insektisida terbaik dan efektif dan semoga artikel ini menjadi referensi terbaik buat anda.

Rekomendasi Insektisida Lalat Buah Paling Ampuh
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...