Insektisida Terbaik Untuk Basmi Kutu Putih

Insektisida Terbaik Untuk Basmi Kutu Putih

Hama kutu putih biasanya menyerang pada tanaman, hama ini ditandai dengan adanya bintik putih yang menyerupai serat kapas pada tanaman. Hama kutu putih ini tentu saja dapat merugikan tanaman.

Kutu putih ini dapat menghasilkan 200 hingga 600 butir telur, hal ini dikarenakan kutu putih bersifat partenogenetik telitoki yang mana semua keturunan yang dihasilkan kutu putih tersebut adalah betina dan setiap kutu dapat menghasilkan keturunan.

Untuk kutu putih dewasa memiliki tubuh berwarna merah muda serta berbentuk oval yang tertutup, kutu putih ini mempunyai siklus hidup rata – rata dari telur hingga dewasa berkisar 28 hari.

Serangan Hama Kutu Putih Pada Tanaman

Kutu putih menyerang tanaman dengan cara menghisap cairan yang ada pada pucuk dan juga daun. Akibatnya daun serta pucuk tanaman menjadi mengkerut dan kerdil.

Hama kutu putih sangat merugikan pada tanaman sebab, kutu putih dapat mengurangi jumlah nutrisi di jaringan tanaman dan juga menyuntikkan air liur beracun yang dapat mencegah pertumbuhan serta perkembangan normal dari tanaman.

Tidak hanya daun dan juga pucuk, jika kutu putih menyerang tanaman maka buah pada tanaman juga dapat etrserang dan menyebabkan bentuk buah menjadi abnormal.

Bagaimana Cara Menghilangkan Kutu Putih?

Demi menjaga tanaman agar selalu terlindungi dari serangan kutu putih, tindakan pencegahan bisa dilakukan dengan cara selalu memperhatikan dan merawat tanaman. Namun jika tanaman sudah terlanjur terserang kutu putih, maka metode menghilangkan kutu putih dengan tepat harus segera dilakukan.

Perlu diperhatikan, cara menghilangkan kutu putih pada tanaman saat ini dapat melalui berbagai metode seperti :

  • Penggunaan insektisida, cara ini termasuk cara hilangkan kutu putih yang cepat dan ampuh sebab menggunakan bahan kimia yang bisa bekerja dengan cepat menghilangkan kutu putih.
  • Dengan menggunakan bahan alami. Bahan alami untuk menghilangkan kutu putih yang bisa digunakan diantaranya : minyak nimba, cairan sabun atau cuka, ataupun vacuum cleaner.
  • Memotong atau memangkas daun yang terserang kutu putih juga merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kutu putih.

Diantara cara menghilangkan kutu putih diatas, jika serangan hama kutu putih pada tanaman anda sudah membesar dan banyak menyerang, saran terbaik adalah dengan menggunakan Insektisida Pembasmi Kutu Putih, agar masalah kutu putih pada tanaman dapat segera terselesaikan.

Apa Obat Kutu Putih Pada Tanaman yang Ampuh?

Jika kutu putih menyerang tanaman dengan skala besar dimana cara alami sudah tidak mampu untuk mengatasinya, maka cara terbaik adalah dengan menggunakan bantuan obat kutu putih pada tanaman.

Salah satu obat kutu putih pada tanaman yang bisa anda gunakan adalah Silogud 250 EC. Obat kutu putih ini dapat membasmi tuntas masalah serangga kutu putih bahkan hingga ke fase telurnya.

Penggunaan obat kutu putih Silogud 250 EC ini sangat disarankan bagi anda yang ingin mengatasi masalah hama kutu putih secara cepat dan tepat.

Insektisida Pembasmi Kutu Putih Silogud 250 EC

Penggunaan Silogud 250 EC sebagai insektisida untuk kutu putih ini dapat sangat membantu anda dalam mengatasi masalah serangga kutu putih ini. Penggunaan insektisida kutu putih ini dapat dilakukan dengan cara penyemprotan atau spraying.

Adapun kelebihan utama dari insektisida kutu putih Silogud 250 EC yaitu :

Lebih Hemat dan Cepat Basmi Kutu Putih

Cukup campurkan sedikit insektisida Silogud 250 EC ini dengan air kedalam wadah atau alat semprot / spraying menjadikan obat kutu putih ini menjadi lebih hemat dalam pemakaiannya. Untuk penyemprotan 1 meter persegi anda dapat mencapurkan 10 ml Silogud 250 EC dengan air bersih 1 Liter.

Namun jika ingin diaplikasikan pada tanaman, anda dapat mengurangi sedikit campuran Silogud 250 EC tersebut agar tidak terlalu pekat.

Basmi Segala Macam Serangga

Tidak hanya kutu putih, Insektisida Silogud 250 EC juga dapat membasmi berbagai macam hama serangga diantaranya, rayap, semut, kecoa, dan berbagai hama serangga lainnya.

Ini menjadikan anda bisa mendapatkan 1 produk untuk berbagai masalah serangga hama yang tidak hanya kutu putih saja.

Basmi Hama Resisten

Hebatnya lagi, Insektisida Silogud 250 EC juga dapat membasmi hama bahkan yang resisten sekalipun, atau hama yang sudah kebal. Dan hasil ini berdasarkan laporan UJI EFIKASI dari Seameo Biotrop Bogor. Yang mana hasil uji tersebut menyatakan Insektisida Silogud 250 EC sangat efektif dalam membasmi hama. Selain itu, Silogud 250 EC juga dilengkapi dengan MSDS, COA dan terdaftar resmi di Kementan.

Jual Insektisida Pembasmi Kutu Putih Pada Tanaman

Itulah sedikit penjelasan tentang insektisida untuk basmi kutu putih pada tanaman ini, anda bisa mendapatkan insektisida kutu putih Silogud 250 EC ini melalui website obatfumigasi.com, anda juga dapat melakukan konsultasi ataupun bertanya seputar Insektisida Kutu Putih Silogud 250 EC ini melalui kontak Whatsapp yang tersedia secara gratis.

Kontak Panca Prima WIjaya

Insektisida Terbaik Untuk Basmi Kutu Putih
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...