Insektisida Untuk Ulat Grayak Pada Jagung

Insektisida Untuk Ulat Grayak Pada Jagung

Dalam pembasmian hama ulat grayak yang menyerang pada tanaman jagung secara cepat dan efektif diperlukan insektisida yang tepat untuk membasmi ulat grayak. Hal ini diperlukan agar tanaman jagung bisa terbebas dari hama ulat grayak yang merusak.

Teknik pengendalian ulat grayak pada jagung dengan menggunakan metode insektisida merupakan salah satu langkah yang sangat ampuh dalam membunuh ulat grayak secara total.

Seperti yang telah diketahui bahwa ulat grayak termasuk hama yang sangat mengganggu, apalagi ulat ini mempunyai daya migrasi yang sangat tinggi dimana imago dapat terbang sejauh kurang lebih 100 km/malam dan juga 500 km sesaat sebelum ulat ini meletakkan telurnya. Tentu saja hal ini diperoleh melalui bantuan angin, larva dapat menginvasi tanaman yang ada di sebelahnya.

Ulat grayak sendiri tidak memiliki bulu dan biasanya dinamakan oleh petani sebagai ulat tentara, hal ini dikarenakan ulat menyerang dengan umlah populasi yang tinggi. Ulat grayak pada umumnya menyerang tanaman pada waktu malam hari, sedangkan jika siang hari, ulat ini bersembunyi tepat di bawah tanaman, mulsa ataupun didalam tanah.

Saat ini diketahui terdapat dua jenis dari ulat grayak yang dapat menyerang tanaman jagung, yang mana masing – masing memiliki nama ilmiah yaitu Spodeptera frugiperda dan juga Spodoptera litura. Meskipun jenis dan nama yang berbeda, tetapi kedua hama ulat ini sama bahayanya, sebab dikarenakan menyerangnya secara merata, mulai dari daun hingga menuju ke pangkal.

Apa Obat Untuk Ulat Grayak?

Salah satu obat ulat grayak paling ampuh yang bisa digunakan adalah Silogud 250 EC yang merupakan insektisida teranyar yang dapat membunuh hama ulat grayak bahkan higga ke fase telur / imagonya secara cepat dan efektif.

obat ulat grayak Silogud 250 EC ini telah melalui uji efikasi yang berasal dari Seameo Biotrop Bogor serta telah terdaftar secara resmi di Kementerian Pertanian yang dilengkapi MSDS dan COA.

Hasil pengujian Seameo Biotrop sendiri mengatakan bahwa Silogud 250 EC sangat efektif dalam membasmi hama. Terlebih lagi, obat ulat grayak yang paling ampuh ini aman digunakan untuk komoditi pangan.

Insektisida sistemik untuk ulat grayak

Silogud 250 EC merupakan jawaban dari pertanyaan anda tentang Bagaimana cara membasmi ulat pada tanaman jagung?

Dengan menggunakan insektisida Silogud 250 EC, anda dapat membasmi ulat grayak yang menyerang tanaman jagung anda dengan mudah, cepat dan efektif.

Saatnya untuk melindungi tanaman jagung anda dari bahasa serangan hama ulat grayak segera sebelum kerusakan dan kerugian yang ditimbulkan akibat dari hama ulat ini menjadi makin besar.

Apalagi, jika ulat grayak menyerang dalam jumlah besar dimana cara membasmi ulat grayak secara alami sudah tidak dapat dilakukan, maka akan berpotensi mengalami gagal panen.

Keunggulan Silogud 250 EC sebagai Insektisida Ulat Grayak Pada Tanaman Jagung

Mungkin anda masih bertanya, apa alasan untuk menggunakan Silogud 250 EC sebagai insektisida untuk membasmi ulat grayak yang menyerang tanaman jagung anda? Apa keunggulan dari insektisida ulat grayak Silogud 250 ini?

Untuk menjawab pertanyaan anda mengenai keunggulan Insektisida Silogud 250 EC, silahkan disimak penjelasan berikut ini mengenai beberapa point keunggulan dari Silogud 250 EC :

  • Memiliki bahan aktif Metil Pirimifos dan formulasi yang environmental friendly menjadikan insektisida ini tidak berbau dan tidak meninggalkan bekas noda setelah selesai penyemprotan.
  • Mampu membasmi hama bahkan yang resisten sekalipun dan ini telah dibuktikan melalui uji efikasi Seameo Bitrop Bogor.
  • Lebih hemat dibandingkan insektisida yang lain, cukup mencampurkan 10ML Silogud 250 EC dengan air bersih 1 Liter maka anda sudah dapat menyemprot untuk area 1 meter persegi.
  • Mampu untuk membasmi hama serangga lain seperti Kecoa, Kutu Kebul, Rayap, Semut, dan hama serangga lainnya.
  • Satu – satunya insektisida yang dapat tercampur merata dengan white oil yang menjadikan insektisida ini aman digunakan untuk komoditi pangan.
  • Terdapat 2 cara pengaplikasian yaitu bisa melalui spraying atau semprot dan juga pengasapan atau fogging.

Segera miliki insektisida untuk ulat grayak pada tanaman jagung yang paling ampuh ini dengan mudah melalui obatfumigasi.com, silahkan menghubungi admin melalui kontak email ataupun whatsapp yang tersedia.

Insektisida Untuk Ulat Grayak Pada Jagung
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...