Jual Cairan Pembasmi Kecoa Terbaru

Jual Cairan Pembasmi Kecoa Terbaru

Cairan pembasmi kecoa yang efektif saat ini paling dicari. Sebab, cairan ini bisa membasmi kecoa dengan hanya menyemprotkannya di daerah yang biasa dilalui kecoa.

Dengan begitu, kecoa yang melalui tempat itu akan mati. Juga  mencegah kecoa untuk balik kembali.

Cairan pembasmi kecoa satu ini sudah teruji dalam pembasmian hama rumah satu ini. Bukan hanya itu, hama – hama lainnya juga akan ikut teratasi.

Cairan pembasmi kecoa terbaru ini yakni Silogud 250 EC. Insektisida ini sudah dibuktikan keampuhannya oleh berbagai pengguna.

Bahkan dalam uji laboratorium, berhasil memberikan hasil maksimal dalam hal pembasmian hama seperti kecoa.

Kelebihan Cairan Pembasmi Kecoa SILOGUD 250 EC

  1. Ampuh Mematikan dan Mencegah Kehadiran Kecoa di Rumah

Banyak kelebihan yang dimiliki cairan pembasmi kecoa ini. Hal pertama tentu efek mematikannya terhadap organisme sasaran yang sangat baik, dimana telah terbukti dengan uji laboratorium di Biotrop Bogor.

Dengan demikian, penggunaannya sangat efektif untuk mematikan hama rumah yang sangat mengganggu, seperti kecoa dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, cairan pembasmi kecoa juga mencegah kembalinya kecoa berkeliaran di rumah Anda.

  1. Tidak Meninggalkan Noda

Ini menjadi penting, sebab beberapa insektisida dalam penggunannya akan meninggalkan noda di tempat dimana diaplikasikan. Seperti adanya noda tertinggal di dinding, lantai, dan juga plafon rumah.

Hal ini tak hanya merusak pemandangan, namun residu yang tertinggal menjadi noda akan membahayakan penghuni rumah.

Cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC yang tercampur 100 persen dengan air tidak akan meninggalkan noda demikian.

  1. Tidak Meninggalkan Bau Insektisida

Setelah pengaplikasian insektisida di satu tempat, tentu akan meninggalkan bau tak sedap. Jika pengaplikasiannya dalam ruangan, akan membahayakan siapa saja yang berada di ruangan itu.

Apalagi jika baunya bertahan lama dalam suatu ruangan yang tidak memiliki sirkulasi udara yang baik.

Nah, cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC ini berbeda. Setelah pengaplikasian, bau akan menghilang setelah 3 jam. Ini tentu tidak akan mengganggu aktifitas penghuni rumah.

  1. Tidak Meninggalkan Residu

Residu merupakan bagian dari insektisida itu sendiri. Jika tertinggal di lantai atau dinding, efeknya masih bisa mengenai manusia dengan berpindah tempat akibat sentuhan atau tiupan angin.

Cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC tidak akan meninggalkan residu itu sendiri. Dimana akan menyerap ke media tempat diaplikasikannya. Residu tidak ada, namun efek obat masih bekerja maksimal terhadap organisme yang ditargetkan.

Pengaplikasian Cairan Pembasmi Kecoa Silogud 250 EC

Dalam hal pengaplikasiannya untuk membasmi kecoa, Silogud 250 EC cukup dicampurkan dengan air bersih sesuai dosis yang telah ditentukan.

Diharapkan dalam proses pencampuran menggunakan alat pelindung diri agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti pengenaan kaos tangan dan juga masker.

Dalam pencampurannya dengan air, cairan pembasmi kecoa Silogud 250 EC larut 100 persen dengan air. Sehingga bisa memberi dampak maksimal ketika dilakukan spraying.

Silogud 250 EC sendiri dalam mengendalikan hama, tidak hanya dilakukan dengan metode spraying saja. Melainkan juga bisa diaplikasikan dengan tindakan pengasapan atau fogging dalam mencegah hama terbang.

Kembali pada metode spraying, dalam membasmi kecoa Anda tentunya menyemprotkan di titik – titik tertentu yang kemungkinan kecoa akan muncul. Juga bisa disemprotkan di bawah celah furnitur rumah, di balik lemari, dan juga dalam gudang.

Hubungi Kami

Untuk mendapatkan produk cairan pembasmi kecoa ini, Anda bisa menghubungi langsung distributor resminya yakni obatfumigasi.com . Ketika melakukan transaksi, Anda baiknya menyertakan kode voucher PLP01. Itu agara Anda bisa mendapatkan potongan harga dari obatfumigasi.com.

Kontak Panca Prima WIjaya

Semoga cairan pembasmi kecoa ini bisa memberikan hasil maksimal untuk mengusir kecoa di rumah Anda. (*)

Jual Cairan Pembasmi Kecoa Terbaru
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...