Jual Insektisida Sistemik Untuk Kutu Kebul

insektisida sistemik basmi kutu kebul

Kutu kebul merupakan serangga yang berukuran sangat kecil dan berwarna putih atau transparan, anda bisa menemukan hama ini di bawah daun tanaman dengan bersama kelompoknya. Hama ini biasanya menyerang tanaman pertanian seperti tomat, labu, semangka, kubis dan tanaman lainnya.

Kutu kebul ini akan merusak tanaman yang dihinggapinya dan dapat melemahkan serta menghambat produksi fotosintesis. Sehingga tanaman tersebut menjadi layu, mengering, menguning hingga rontok.

Cara basmi kutu kebul

Dalam membasmi kutu kebul tersebut ada beberapa cara yang  bisa anda gunakan. Cara yang bisa anda gunakan yaitu ketika anda mengecek tanaman tersebut pada bagian bawah daun untuk mencari telur dari kutu tersebut atau saat anda mendekati tanaman tersebut kutu itu akan berterbangan.

Maka anda bisa membasminya dengan cara menyemprotkannya dengan air. Cara ini berguna untuk kutu kebul agar dapat menyebar dan akan mengeluarkan nimfa dan telur sampai batas tertentu. Saat anda melakukan penyemprotan tanaman , usahakan anda menyemprotnya pada malam hari ketika cuaca atau suhu terasa dingin, karena jika suhu yang panas pada siang hari akan menyebabkan reaksi yang dapat merugikan untuk tanaman. Tak hanya itu, pada saat penyemprotan pada malam hari anda pun juga akan terhindari dari penyemprotan serbuk atau serangga yang menguntungkan secara tidak di sengaja.

Insektisida sistemik untuk basmi kutu kebul

Untuk membasmi kutu kebul pastikan anda menggunakan insektisida yang berbahan aktif yang mampu membasmi kutu atau hama yang ada pada tanaman. insektisida sistemik yang efektif dan ampuh membasmi kutu tersebut dengan menggunakan produk panca prima wijaya yang terpercaya dan terbukti ampuh yaitu dengan menggunakan insektisida sistemik SILOGUD 250 EC. Insektisida silogud ini mampu membasmi kutu atau hama yang menyerang pada tanaman pertanian salah satunya kutu kebul.

Silogud ini menjadi insektisida sistemik pilihan terbaik untuk para pertanian untuk menjaga dan melindungi tanaman atau komoditi pertanian lainnya.

Tidak hanya sebagai insektisida sistemik untuk basmi kutu kebul, silogud juga bisa digunakan untuk komoditi pangan seperti beras, jagung, biji-bijian, kacang-kacangan dan masih banyak lagi untuk melindungi dari serangan kutu atau hama baik itu dalam proses panen maupun penyimpanan.

Insektisida sistemik kutu kebul silogud ini memiliki bahan aktif metil pirimifos yang berbeda dengan bahan aktif merk lainnya seperti peritroid. Bahan aktif inilah yang mampu membasmi kutu atau hama resisten rhyzoperta yang sudah teruji dalam mengatasinya dengan menggunakan silogud 250 EC. Jadi, insektisida sistemik kutu kebul ini efektif dan cepat dalam mengatasi berbagai macam jenis kutu dan hama seperti basmi kutu kebul.

Selain itu insektisida sistemik kutu kebul ini sudah tentu aman dan ramah lingkungan karena silogud ini memiliki formulai yang terkandung di dalam insektisida yang bersifat environmental friendly. Jadi, dalam pemakaian silogud ini tidak akan berbau dan tidak juga meninggalkan bekas noda di lantai maupun dinding setelah penyemprotan silogud.

Silogud 250 ec ini juga sudah resmi tercatat di kementerian pertanian dan dilengkapi dengan hasil laporan dan analisis yang berbentuk uji efikasi dan uji residu di lembaga independen biotrop bogor dan badan penelitian pengembangan bulog.

Jadi, dalam pemakaian silogud sudah pasti aman untuk digunakan pada beras karena memiliki residu yang rendah. Anda juga perlu memperhatikan dosis Dalam pemakaian untuk membasmi kutu kebul pada tanaman dengan mengikuti aturan pemakaian yang sudah di anjurkan, sebab dosis yang anda gunakan tidak sesuai yang di anjurkan atau berlebihan maka akan merusak fotosintetis pada tanaman tersebut. Maka dari itu, anda perlu memperhatikan dosis yang digunakan pada tanaman yang terserang oleh kutu kebul.

Kontak Panca Prima WIjaya

Itulah insektisida sistemik untuk basmi kutu kebul yang efektif dan aman untuk digunakan. Insektisida sistemik silogud 250 EC adalah produk insektisida sistemik yang aman anda gunakan dan juga sangat cepat dan efektif dalam mengatasi segala macam jenis kutu/hama baik pada tanaman pertanian maupun pada gudang penyimpanan komoditi pangan.

Itulah insektisida sistemik yang menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi masalah pertanian dan membantu menjaga tanaman maupun komoditi pangan dari serangan hama atau kutu seperti kutu kebul yang ada pada tanaman.

Jual Insektisida Sistemik Untuk Kutu Kebul
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...