Jual Obat Kutu Kebul Pada Cabai Terbaik

Jual Obat Kutu Kebul Pada Cabai Terbaik

Insektisida untuk membasmi kutu kebul banyak dijual di pasaran. Salah satu obat kutu kebul pada cabai terbaik diketahui yakni Silogud 250 EC.

Obat kutu kebul pada cabai ini sudah terbukti keampuhannya mengusir hama pengganggu daun ini.

Tanaman cabai sendiri perlu dijaga keberlangsungan hidupnya. Itu karena tanaman ini bisa berbuah beberapa kali, sehingga jika terserang hama, akan mempengaruhi siklus buahnya.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang obat kutu kebul pada cabai ini, ada baiknya kita mengetahui dampak yang diakibatkan kutu kebul atau kutu putih pada tanaman cabai.

Dampak yang Diakibatkan Kutu Kebul Pada Tanaman Cabai

Secara umum, kutu kebul akan bersarang di balik daun cabai. Biasanya ketika mereka sudah bersarang, akan sangat jelas keberadaannya di balik daun.

Sebagai serangga penghisap batang dan daun, dampaknya bagi tanaman cukup besar. Salah satunya yang teraprah adalah mengganggu pertumbuhan tanaman sehingga tanaman menjadi kerdil.

Itulah kenapa diperlukan obat kutu kebul pada cabai untuk menghindari tanaman menjadi kerdil dan tentu tidak produktif.

Ciri – ciri lain tanaman terserang kutu kebul yakni daun cabai akan tampak kekuningan. Itu karena hama ini menera nutrisi yang ada pada daun.

Kemudiuan dampak lainnya yakni akan membuat daun cabai Anda akan terlihat belang.

Selain itu, jika kutu kebul telah berasarang di tanaman cabai, bisa saja membawa jenis virus lainnya.

Itu karena kutu kebul dapat menjadi vektor pembawa virus ke tanaman cabai. Ini tentu Anda tidak inginkan.

Alasan Memilih Obat Kutu Kebul Pada Cabai Ini

Anda tentu bertanya – tanya, kenapa harus memilih Silogud 250 EC ini? Yah, selain sudah terbukti ampuh menghilangkan hama utama, juga membantu tanaman cabai Anda tidak lagi diserang hama pengganggu lainnya.

Sebagai insektisida yang direkomendasikan sebagai obat kutu kebul paling ampuh, Silogud 250 EC sudah diakui dan juga resmi terdaftar di Kementerian Pertanian. Ini menandakan, jika produk ini aman dan ampuh dalam mengendalikan hama.

Selain itu, obat kutu kebul pada cabai ini juga telah lulus serangkaian uji laboratorium. Termasuk uji efikasi di Seameo Biotrop Bogor.

Dalam pengaplikasiannya, Silogud 250 EC bisa dicampur dengan air. Obat kutu kebul pada cabai ini larut dan tercampur rata dengan air, sehingga maksimal dalam pengaplikasian.

Kemudian, obat kutu kebul pada cabai ini juga tidak meninggalkan noda pada tanaman cabai. Sehingga tanaman aman dari noda seperti jika menggunakan insektisida lainnya.

Dalam pengaplikasiannya dengan metode spray, insektisida ini tidak meninggalkan bau. Beberapa saat setelah dilakukan penyemprotan, maka aromanya akan hilang.

Tanaman cabai juga setelah mendapat perlakuan dari insektisida ini bisa terjaga dari organisme lainnya. Itu seperti kutu pengganggu batang, dan daun.

Setelah mengetahui keampuhan Silogud 250 EC, tentu Anda ingin mengetahui tempat membelinya dengan harga terbaik.

Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Obat Kutu Kebul Pada Cabai

Untuk mendapatkan obat kutu kebul pada cabai, baiknya Anda menghubungi langsung kami sebagai distributor resminya di Indonesia.

Anda bisa mengunjungi laman resmi kami yang di obatfumigasi.com dari PT. Panca Prima Wijaya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan live telepon dan juga chat langsung ke admin kami pada nomor whatsapp yang ada.

Kontak Panca Prima WIjaya

Dengan menghubungi admin kami, Anda juga bisa berkonsultasi seputaran produk obat kutu kebul pada cabai.

Nah, untuk mendapatkan harga spesial, ada baiknya Anda menyertakan kode voucher PLP01 ketika hendak melakukan transaksi.

Belanja pada kami, keaslian produk menjadi jaminan. Semoga obat kutu kebul pada cabai ini bisa mengamankan tanaman Anda. (*)

Jual Obat Kutu Kebul Pada Cabai Terbaik
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...