Obat Anti Rayap yang Paling Ampuh

Obat Anti Rayap yang Paling Ampuh

Obat Anti Rayap

Rumah atau gudang Anda terserang rayap? Tidak perlu khawatir lagi. Sekarang sudah ada obat anti rayap paling ampuh.

Obat anti rayap ini bisa mematikan hama pengganggu ini hingga ke telur – telurnya sampai tak datang lagi.

Obat anti rayap dijual dengan merek dagang SILOGUD 250 EC. Yah, telah teruji di laboratorium sangat ampuh dalam pembasmian rayap di rumah atau gudang penyimpanan.

Penyebab Munculnya Rayap

Terkait dengan penyebab munculnya rayap sendiri, ada banyak hal yang bisa mengakibatkannya hadir di rumah atau gudang Anda, antara lain :

  • Kondisi Rumah atau Gudang yang Kotor dan Lembap

Rayap atau hama pemakan kayu kerap menyerang tempat – tempat yang kurang terawat dari sisi kebersihan. Anda bisa saksikan hal ini pada bangunan – bangunan yang terbengkalai utamanya yang bermaterial kayu, rayap akan segera bersarang, karena tidak adanya perawatan untuk menjaga kebersihannya.

Setelah rayap menyerang, bangunan akan cepat lapuk akibat serangan rayap dan bahkan bisa sampai roboh.

Kondisi lembab juga menjadi incaran rayap, sebab mereka sangat menyukai tempat lembab untuk berkembang biak.

Itulah kemudian dibutuhkan obat anti rayap untuk menjaga bangunan yang tidak lagi dugunakan agar tetap terjaga dari hama pengerat kayu ini.

  • Penggunaan Kayu Berkualitas Buruk

Pada umumnya, furnitur rumah di Indonesia masih banyak menggunakan kayu. Begitu juga dengan rumah, beberapa rangkanya masih menggunakan kayu. Nah, jika Anda mendapati furnitur atau rangka rumah cepat lapuk itu tandanya Anda menggunakan kayu dengan kualitas buruk.

Kayu berkualitas buruk sendiri sangat disukai rayap untuk menjadi tempat tinggal, sehingga mengakibatkannya lapuk. Disarankan agar pada penggunaan kayu selalu memilih kualitas terbaik agar terhindar dari serangan rayap.

Obat kutu rayap ini bisa mencegah kayu di rumah Anda terserang pengerat agar dalam menggunakannya bisa berlangsung lama. Bisa juga, sebelum melakukan pembangunan kayu diaplikasikan dengan obat anti rayap terlebih dulu agar aman.

  • Musim Hujan dan Udara Dingin

Penyebab lain juga munculnya rayap yakni ketika musim hujan. Ini tentu akan membuat kondisi rumah atau gudang menjadi lembab. Sehingga rayap sangat memungkinkan dapat menyerang bangunan yang terus-terusan dalam keadaan lembab.

Apalagi, dalam musim hujan udara akan menjadi dingin dan iklim seperti ini merupakan yang paling disukai rayap untuk berkembang biak dan membuat koloni baru yang tentu jumlahnya akan lebih banyak untuk merusak rangka kayu pada bangunan.

Dibutuhkan obat anti rayap untuk menjaga bangunan dalam keadaan baik meski itu dalam musim hujan dan udara yang dingin.

  • Tanah Tempat Dibangunnya Rumah Sangat Subur

Organisme pemakan kayu ini sangat menyukai tanah gembur. Tempat mereka bersarang  lalu kemudian menyerang bangunan utamanya yang bermaterial kayu.

Nah, untuk menghindari rayap, pengaplikasian obat anti rayap terhadap tanah sebelum dilakukan pembangunan sangat dibutuhkan. Itu untuk mencegah rayap menyerang.

  • Ada Rongga Sebagai Jalan Masuk

Rayap bisa menyerang ke dalam rumah dan mencapai material kayu dan juga kertas dan kain biasanya karena rumah memiliki rongga. Rongga rumah biasanya berasal dari bawah tanah dan juga dinding.

Hal inilah kemudian memudahkan rayap bisa berpindah tempat ke dalam rumah dan menyerang. Biasanya paling banyak diserang adalah lemari kayu dan juga gudang dengan barang – barang yang bisa menjadi makanan rayap.

Segera menutup rongga bangunan dan juga menyemprotkan obat anti rayap agar sisa rayap bisa mati dan tak kembali menyerang.

Bahaya Rayap

Organisme pengganggu ini ternyata juga memiliki bahaya terhadap manusia. Sebab, dari tiga kasta pada rayap bisa menyerang manusia dengan gigitan. Kasta rayap sendiri seperti pekerja, prajurit, dan reproduksi.

Kasta rayap itu sendiri memiliki kemampuan berbeda – beda. Jika yang kerap menyerang manusia adalah rayap prajurit. Gigitan mereka bisa menyakiti manusia, namun tidak berbekas. Juga gigitan itu tidak beracun.

Kemudian bahaya lainnya yakni kerugian materi. Rayap bisa juga mengakibatkan bagian bangunan hancur seperti kusen, lantai, tembok, plafon, dan juga furnitur yang ada.

Membasmi Rayap dengan Obat Anti Rayap SILOGUD 250 EC

Untuk membasmi rayap, baiknya dilakukan dengan tindakan pencegahan dengan selalu menjaga kebersihan ruangan rumah dan gudang. Serta memastikan kualitas bangunan baik.

Jika rayap sudah terlanjur menyerang, ada baiknya Anda mengaplikasikan obat anti rayap sesegara mungkin. Itu sebelum rayap menyerang lebih parah.

Obat anti rayap SILOGUD 250 EC bisa Anda beli di obatfumigasi.com. Anda bisa membeli secara online melalui web atau langsung menghubungi admin kami.

Kontak Panca Prima WIjaya

Anda bisa juga bisa mendapatkan harga spesial dengan mengirimkan kode voucher PLP01 ketika membeli obat anti rayap kami. (*)

Obat Anti Rayap yang Paling Ampuh
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...