Obat Fumigasi Kutu Beras Tercepat

Obat Fumigasi Kutu Beras Tercepat

Apakah saat ini gudang penyimpanan beras anda terserang hama kutu? Bingung bagaimana cara agar mengatasi hama kutu pada beras dengan cepat dan efektif? Fumigasi adalah jawaban dari permasalahan anda terkait hama kutu yang menyerang gudang beras anda.

Fumigasi merupakan salah satu cara mengatasi hama kutu dengan cara penggunaan obat fumigan. Fumigasi sendiri sudah banyak yang terapkan untuk menjaga, melindungi dan juga membasmi hama kutu yang seringkali menyerang gudang beras.

Namun dalam penerapan fumigasi, sebaiknya gunakan obat fumigasi yang betul – betul sudah terbukti ampuh dalam membasmi hama kutu, agar proses fumigasi nantinya bisa efektif dan kutu beras bisa dibasmi dengan tuntas. Selian itu, sebaiknya anda juga menggunakan jasa fumigasi yang sudah berpengalaman.

Obat Fumigasi untuk Atasi Kutu Beras Di Gudang Secara Cepat dan Tuntas

Salah satu obat fumigasi yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kutu beras secara cepat dan tuntas adalah Fumilikuid 2 GA, dengan bahan aktif 2% fosfin (PH3) dan 98% karbondioksida (CO2) menjadikan obat fumigan ini menjadi salah satu terobosan baru.

Fumilikuid 2 GA dapat anda manfaatkan sebagai obat untuk fumigasi gudang beras anda agar terhindar dari kutu. Anda dapat mengaplikasian pada gudang penyimpanan beras maupun saat perpindahan dengan kontainer, karena obat fumigasi ini sangat cocok untuk komoditi yang frekuensi perpindahannya ataupun mobilitasnya tinggi.

Kelebihan Obat Fumigasi Fumilikuid 2 GA

Sebagai salah satu obat fumigasi yang berbahan aktif Fosfin Cair, Fumilikuid 2 GA ini tentu saja memiliki banyak keunggulan dari pada obat fumigasi lain dengan bahan aktif yang berbeda. Adapun kelebihan dari Fumilikuid 2 GA ini adalah :

  • Dapat secara efektif basmi hama yang kebal, atau hama resisten, hal ini dibuktikan dari hasil uji dari Seameo Biotrop Bogor dan menyatakan bahwa Fumilikuid 2 GA mampu secara efektif atasi hama gudang.
  • Pemakaian yang mudah diaplikasikan, namun jika anda adalah seorang pemula dan belum pernah melakukan proses fumigasi, sebaiknya gunakan jasa fumigasi atau konsultasikan dengan orang yang telah berpengalaman dalam melakukan fumigasi.
  • Fumilikuid 2 GA ini tidak meninggalkan residu yang berbahaya, hal ini disebabkan karena Fumilikuid 2 GA berbentuk gas cair.
  • Tidak merusak lapisan ozon karena kandungan yang ada pada Fumilikuid 2 GA adalah CO2. Selain itu kesegaran pada komoditi bisa tetap terjaga.
  • Atasi hama kutu secara cepat, hanya dalam hitungan jam saja hasil dari fumigasi akan terlihat.
  • Mampu basmi kutu beras hingga ke fase telurnya, sehingga tidak perlu khawatir lagi.

Fumilikuid 2 GA memang merupakan terobosan baru, sebab bahan aktif yang dimiliki sangat aman untuk komoditi pangan, dan tentu saja dalam hal keefektifan membasmi hama kutu, Fumilikuid 2 GA tidak perlu di ragukan lagi, sebab Fumilikuid 2 GA juga terdaftar di Kementerian Pertanian komsisi pestisida dan memiliki MSDS dan COA.

Jual Obat Fumigasi Kutu Di Gudang Beras Fumilikuid 2 GA

Untuk mendapatkan obat fumigasi Fumilikuid 2 GA ini dapat langsung melalui website PT. Panca Prima Wijaya di obatfumigasi.com atau melalui kontak Whatsapp 0853-1320-0188.

Silahkan lakukan pemesanan melalui opsi tersebut, atau anda juga dapat konsultasi terkait masalah anda ataupun tanya jawab dulu seputar produk fumigasi Fumilikuid 2 GA melalui kontak whatsapp tersebut secara gratis.

Kontak Panca Prima WIjaya

Demikian artikel tentang obat fumigasi kutu beras tercepat, semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih obat fumigasi untuk atasi masalah hama kutu di gudang penyimpanan beras anda.

Obat Fumigasi Kutu Beras Tercepat
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...