Obat Kutu Beras Dalam Karung Yang Sudah Teruji

Obat Kutu Beras Dalam Karung Yang Sudah Teruji

Anda memiliki masalah dengan penyimpanan beras yang sudah dikemas dalam karung dengan munculnya kutu beras? Sekarang tak perlu khawatir lagi, sudah ada obat kutu beras dalam karung yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya.

Obat kutu beras dalam karung ini merupakan produk terbaru dengan berbentuk gas yang digunakan untuk kegiatan fumigasi. Fumilikuid 2 GA merupakan obat fumigasi berbentuk cair yang dilepaskan menjadi gas.

Obat kutu beras dalam karung ini berbahan aktif Fosfin (PH3) sebanyak 2 persen dan Karbondioksida (CO2) sebesar 98 persen.

Menggunakan produk ini, dijamin kutu beras dalam karung akan hilang hanya dengan hitungan jam saja. Ini telah banyak dibuktikan pengusaha beras dan juga pengusah ekspor impor dalam kemampuannya membasmi hama resisten sekalipun.

Kelebihan Obat Kutu Beras Fumilikuid 2 GA

Telah Teruji dan Diakui

Banyak yang memilih untuk beralih menggunakan Fumilikuid 2 GA sebagai obat kutu beras dalam karung lantaran telah teruji di laboratorium dalam keampuhannya membasmi hama gudang. Itu dibuktikan dengan hasil uji efikiasi di Biotrop Bogor.

Keampuhan obat kutu beras dalam karung ini dibuktikan dengan telah diakuinya sebaga pembasmi hama yang ampuh oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Juga telah resmi terdaftar dengan nomor registrasi produk yang baik digunakan.

Aman Terhadap Lingkungan

Fumilikuid 2 GA yang sudah menjadi obat kutu beras dalam karung paling efektif ini telah diakui sebagai fumigan yang ramah terhadap lingkungan. Tidak mengakibatkan lapisan ozon menjadi rusak ketika diaplikasikan. Tidak seperti dengan fumigan lain yang memiliki bahan aktif metil bromida.

Hemat Waktu

Dalam mengaplikasikan obat kutu beras dalam karung ini, Anda akan lebih menghemat waktu. Sebab, jika dengan jenis lain akan menggunakan waktu hingga berhari – hari, dengan Fumilikuid 2 GA ini, Anda cukup mengalikasikannya beberapa jam saja.

Penghematan waktu dalam pengaplikasiannya banyak menjadi hal terpenting dalam pemilihan obat pembasmi hama gudang. Sebab aktivitas gudang bisa berjalan kembali.

Aman Bagi Pekerja

Setelah dilakukan fumigasi dan kegiatan aerasi atau penganginan maksimal, maka pekerja sudah bisa melakukan aktivitas kembali. Sebab, obat kutu beras dalam karung ini tidak meninggalkan residu pada lantai, dinding, atau langit – langit gudang.

Aman Terhadap Beras

Meskipun sasarannya merupakan kutu beras yang berada di dalam karung, Fumilikuid tidak akan merusak kualitas dari beras. Bahkan beras akan lebih segar dengan bahan aktif karbondioksida yang dikandungnya.

Beras tidak akan mengalami perubahan warna, perubahan bau, dan juga tidak akan merusak nilai gizi pada beras.

Basmi Hama Sampai ke Vase Telur

Pengaplikasian obat kutu beras dalam karung ini tidak hanya bereaksi terhadap kutu beras dewasa saja. Melainkan pada penerapannya pada waktu tertentu, telur kutu beras juga hilang. Itulah mengapa, peluang untuk kutu beras kembali ada sangat sedikit.

Mudah Dalam Pengaplikasian

Obat kutu beras dalam karung ini sangat mudah dalam pengaplikasian. Hanya dengan meletakkan tabung Fumilikuid di tengah gudang, kemudian lepaskan gasnya dan tutup gudang serapat mungkin sampai waktu yang ditentukan.

Perlu diketahui, karena ini merupakan metode pembasmian dengan pelepasan gas, maka harus dipastikan tidak terjadi kebocoran gas dari dalam gudang keluar. Semua ventilasi ditutup rapat, sehingga obat kutu beras dalam karung ini bisa bekerja dengan maksimal.

Itulah kelebihan Fumilikuid 2 GA yang merupakan obat kutu beras dalam karung. Dimana produk ini sudah banyak digunakan untuk kegiatan pemasmian kuyu beras.

Hubungi Kami

Bagi Anda yang menginginkan produk ini, bisa melakukan pembelian secara online dengan menghubungi obatfumigasi.com di website resminya sendiri Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana penggunaannya dan juga hal lainnya.

Dalam melakukan pembelian, pada artikel ini distributor resmi Fumilikuid memberikan penawaran spesial dengan penggunaan kode voucher ‘PLP01’. Sertakan kode voucher ini ketika Anda menghubungi Admin dan ketika melakukan transaksi.

Semoga dengan obat kutu beras dalam karung ini, persoalan serangan hama terhadap beras Anda menjadi aman. (*)

Obat Kutu Beras Dalam Karung Yang Sudah Teruji
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...