Obat Kutu Jagung yang Cepat, Ampuh dan Aman

Obat Kutu Jagung yang Cepat, Ampuh dan Aman

Jagung pasca panen tidak lepas dari serangan hama. Itulah kemudian dibutuhkan pengendalian hama pasca panen dengan obat kutu jagung.

Obat kutu jagung yang direkomendasikan yakni yang tidak mengontaminasi jagung pasca panen. Sebab jika hal itu terjadi, akan membahayakan terhadap kesehatan konsumen.

Jagung pasca panen sendiri rentan terhadap hama jika dalam penyimpanan tidak memenuhi standar. Juga bisa disebabkan karena kadar air jagung yang tidak sesuai untuk disimpan.

Lama waktu penyimpanan juga akan mempengaruhi jagung pasca panen terserang organisme pengganggu yang bisa saja akan merusak sebagian besar komoditi.

Untuk mengatasi gangguan hama tersebut, kini ada obat kutu jagung yang bisa membasmi keberadaan hama meski jagung telah dikemas dalam karung.

Jenis Obat Kutu Jagung Paling Ampuh

Obat kutu jagung yang ampuh dalam mengendalikan hama ini merupakan fumigan atau obat fumigasi. Penggunaannya sangat baik dalam membasmi hama resisten sekalipun.

Obat kutu jagung yakni Fumiphos 56 TB. Fumigan ini padat dan berbentuk tablet yang pengaplikasiannya dengan metode penyubliman atau tablet obat kutu jagung akan meluruh menjadi gas yang kemudian menyebar untuk mematikan organisme pengganggu.

Penggunaannya juga tidak merusak komoditi pangan. Baik itu perubahan warna, bentuk, dan juga bau.

Keamanannya terhadap komoditi telah dibuktikan melalui uji laboratorium dan hasilnya tepat digunakan untuk komoditi pangan.

Itu setelah produk obat kutu jagung ini dinyatakan lulus uji efikasi di Seameo Biotrop Bogor. Juga telah resmi terdaftar di Kementerian Pertanian RI.

Penggunaan obat kutu jagung ini juga telah dibuktikan langsung PTPN X. Hasilnya dalam pembasmian hama resisten sangat baik.

Jadi, tidak perlu meragukan produk ini lagi dalam keampuhannya membasmi hama jagung pasca panen.

Dalam penggunaannya, ada prosedur yang perlu diikuti untuk mendapatkan hasil maksimal.

Cara Penggunaan Obat Kutu Jagung Fumiphos 56 TB

Obat kutu jagung ini perlu memperhatikan tata cara penggunaannya agar mendapatkan hasil maksimal mengatasi hama resisten yang mengganggu jagung pasca panen yang tentu dapat menurunkan kualitas jagung. Berikut caranya :

  1. Jagung yang dikemas dalam karung harus disusun rapi. Itu agar memudahkan ketika meletakkan tablet Fumiphos.
  2. Setelah jagung disusun rapi, letakkan obat kutu jagung dalam wadah. Kemudian letakkan di bawah susunan karung jagung atau palet dengan jarak satu meter.
  3. Setelah peletakan obat kutu jagung dengan benar, tutup tumpukan jagung dengan plastik sungkup. Pastikan plastik sungkup tidak bocor atau sobek, agar gas yang dihasilkan obat kutu jagung tidak keluar.
  4. Beri pemberat tepian plastik sungkup untuk menghindari plastik tersingkap. Tunggu sampai waktu yang ditentukan untuk membuka kembali plastik sungkup tersebut.

Tempat Membeli Obat Kutu Jagung Terbaik

Jika Anda ingin mendapatkan produk Fumiphos 56 TB, ada baiknya Anda menghubungi kami sebagai distributor resmu obat fumigan di Indonesia.

Anda akan mendapatkan produk asli dari kami di obatfumigasi.com. Sebab di pasaran, banyak produk yang menyerupai dan tidak mampu memberikan hasil maksimal.

Produk yang kami jual terjamin keasliannya dan akan memberikan hasil terbaik pada pembasmian hama resisten yang menyerang jagung. Obat kutu jagung yang kami jual dilengkapi sejumlah dokumen pendukung keasliannya.

Kontak Panca Prima WIjaya

Untuk mendapatkan harga spesial, Anda bisa menyertakan kode voucher PLP01 ketika Anda melakukan transaksi pembelian.

Semoga obat kutu jagung ini akan mengamankan komoditi Anda dari organisme pengganggu. (*)

Obat Kutu Jagung yang Cepat, Ampuh dan Aman
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...