Rekomendasi Obat Kutu Terbaik dan Praktis Untuk Gudang Penyimpanan Tepung

Rekomendasi Obat Kutu Terbaik dan Praktis Untuk Gudang Penyimpanan Tepung

Tepung terbaik dan layak konsumsi tentu harus memenuhi syarat mutu SNI. Obat kutu tepung tentu perlu disiapkan untuk mencegah terjadinya kerusakan tepung diakibatkan serangan hama gudang.

Perlu diketahui jika tepung merupakan bahan pangan kering tak mudah rusak. Meskipun demikian, tepung juga memiliki potensi menimbulkan bahaya.

Biasanya, tepung yang dapat mangakibatkan bahaya yakni tepung rusak diakibatkan faktor fisik. Seperti perubahan warna menjadi kecoklatan,terdapat kutu, serta terjadi gumpalan – gumpalan.

Kutu tepung merupakan penyebab kerusakan yang sangat potensial muncul. Itulah kemudian dibutuhkan obat kutu tepung terbaik.

Sebelum membahas lebih jauh tentung obat kutu tepung, ada baiknya mengetahui penyebab munculnya hama gudang tepung.

Penyebab Munculnya Kutu Tepung

Banyak faktor yang bisa mengakibatkan kutu tepung menyerang. Dikutip dari Amy 2010, serangan seranga pada tepung diakibatkan dari proses produksi dan juga tempat penyimpanan tepung tidak higienis.

Selain itu, kondisi tempat penyimpanan juga mendukung pertumbuhan kutu.

Nah, kutu yang mengontaminasi tepung sudah tentu akan meninggalkan faces atau kotoran dan telurnya. Itulah kenapa bahaya mengonsumsi tepung yang telah terkontaminasi. Itulah mengapa direkomendasikan untuk menggunakan obat kutu tepung terbaik.

Ciri Tepung Terkontaminasi Kutu

Untuk mengetahui tepung yang terkontaminasi kutu bisa dilihat dari ciri-ciri fisik. Itu bisa nampak dari warna tepung yang akan berubah menjadi keabu-abuan.

Tepung yang juga terkontaminasi kutu sangat cepat memicu pertumbuhan jamur. Itulah mengapa, keberadaan kutu akan memberi dampak besar terhadap perubahan kualitas tepung.

Siklus Hidup Kutu Tepung Terigu

Siklus hidup kutu tepung sangat panjang bisa sampai 3 tahun. Itu lantaran, pertumbuhannya yang berasal dari larva mempunyai

Setelah bertumbuh dari larva dan berkembang biak, setiap kutu bisa menghasilkan telur hingga 300 butir selama 6 minggu. Dari telur, kemudian berubah menjadi larva.

Kemudian bertumbuh lagi menjadi larva dewasa atau pupa. Pada periode kehidupan ini bisa mencapai 100 hari baru kemudian menjadi kutu dewasa.

Dengan siklus hidup panjang, obat kutu tepung yang direkomendasikan tentu yang terbaik. Bukan hanya itu, obat kutu tepung harus aman bagi bahan pangan.

Obat Kutu Tepung Terbaik

Untuk rekomendasi obat kutu tepung untuk basmi kutu tepung terigu, kami lebih mengandalkan Fumilikuid 25 kg untuk perlakukan fumigasi. Sebab, dengan cara ini, kutu tepung bisa diatasi hingga ke telur – telurnya.

Fumilikuid merupakan obat kutu tepung yang aman. Tidak merusak warna, tidak meninggalkan residu, dan juga telah melalui serangkaian uji coba.

Juga sudah lolos uji efikasi di Biotrop Bogor, memiliki sertfikat keamanan, dan terpenting sudah diakui secara langsung Kementerian Pertanian Indonesia.

Fumilikuid telah banyak digunakan pengusaha pergudangan tepung, produsen tepung, serta pengusaha pergudangan makanan lainnya, dan juga pengusaha penggilingan beras.

Distributor Resmi Fumilikuid 25 Kg

Untuk mendapatkan obat kutu tepung jenis Fumilikuid 2 GA, Anda bisa langsung membelinya di distributor resmi yakni PT Panca Prima Wijaya. Itu agar mendapatkan Fumilikuid asli dan dapat jaminan pengaplikasian.

Denga berbelanja langsung pada distributor resmi, Anda juga mendapat pendampingan cara penggunaan Fumilikuid secara langsung agar mendapatkan hasil maksimal.

Distributor resmi Fumilikuid 25 kg yang merupakan obat kutu untuk fumigasi gudang tepung terampuh ini bisa diakses melalui laman website resminya PT. Panca Prima Wijaya di laman web obatfumigasi.com.

Bagi Anda yang ingin berlangganan dalam penggunaan Fumilikuid, ada baiknya menyertakan kode voucher pembelian yang tersedia untuk mendapatkan harga spesial.

Kode voucher ini Anda perlihatkan ketika melakukan transaksi pertama, dan akan berlaku selama Anda berlangganan pada penggunaan Fumilikuid 25 kg. Kode vouchernya yakni PLP01.

Kontak Panca Prima WIjaya

Semoga dengan obat kutu tepung ini, gudang pangan Anda bisa aman dari serangan hama.

Rekomendasi Obat Kutu Terbaik dan Praktis Untuk Gudang Penyimpanan Tepung
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...