SILOGUD : Solusi Terbaik Atasi Hama Resisten Gudang Hingga Tuntas

SILOGUD : Solusi Terbaik Atasi Hama Resisten Gudang Hingga Tuntas

Tahukah Anda kalau spraying adalah cara tercepat untuk mengontrol hama gudang serta untuk menghemat waktu dan juga biaya untuk sanitasi gudang?

Anda dapat melakukan sanitasi pada gudang penyimpanan komoditi Anda menggunakan insektisida SILOGUD.

SILOGUD merupakan obat insektisida cair dengan kandungan bahan aktif metil pirimiphos yang sangat efektif untuk membasmi hama gudang seperti kutu beras, ngengat dan hama gudang lainnya. Kandungan yang ada pada Silogud terbilang aman untuk komoditas pangan dikarenakan :

  1. Bahan campuran Silogud TIDAK menggunakan solar / pertamina dex.
  2. Campuran dasarnya air.
  3. Aman bagi lingkungan dan tidak meninggalkan noda / bau berkepanjangan.

Untuk masalah kefektifan dalam membasmi hama, Silogud juga 100% dapat membasmi hama, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji efikasi dari Seameo Biotrop Bogor. Lembaga independen tersebut menyatakan bahwa Silogud adalah obat cair yang paling efektif  mengendalikan imago serangga hama gudang pangan.

Baca Juga : FUMIPHOS, Cara Efektif Hilangkan Hama Kutu Beras

Dalam pengaplikasian penyemprotan Silogud, dapat dilakukan untuk Komoditi pertanian ataupun pangan secara  Semprot (Spraying) maupun thermal fogging (pengasapan) seperti : Biji-bijian, Padi-padian, Kacang-kacangan, Benih tanaman, Tembakau, Cengkih, Pakan ternak, Jahe kering, Kakao, Kopi & Teh, Lada, Pala, Kelapa sawit, Kopra, Kapas, Rumput-rumputan, Buah-buahan, Buah awetan, Sayuran awetan, Bahan jamu, Susu bubuk, Tapioka, Gaplek, Kayu, Bambu/ rotan, Produk kulit.

Baca Juga : Cara Penyimpanan Pakan Ternak yang Baik

Kelebihan Mutlak Silogud Dalam Singkirkan Hama Gudang

Sudah banya rekomendasi dalam penggunaan Silogud, hal ini dikarenakan Silogud memiliki banyak kelebihan diantaranya :

  • Kelebihan ultimate di bahan aktifnya yaitu Metil Pirimifos. Lain dari yang selama ini bahan aktif telah lama sekali beredar di pasaran (peritroid) : alfametrin, deltametrin, sipermetrin. Karena Peritroid ini sudah lama sekali digunakan jadi disarankan untuk di rolling dengan bahan aktif baru ini, methyl pirimiphos. Kalau tidak rolling, bisa menyebabkan hama jadi resisten (kebal) / tidak mati biarpun sudah disemprotkan obat.
  • Tertulis tanggal produksi & expired date di wadahnya, jadi customer tenang & percaya (tercetak; bukan stiker).
  • Efektif mengatasi hama resisten ! Sudah teruji berhasil mengatasi hama Rhyzoperta yang resisten/kebal dikarenakan formulasi khusus terkandung dalam Silogud. Tersedia hasil laporan UJI EFIKASI dari Seameo Biotrop Bogor. Hasil uji menyatakan Silogud sangat efektif basmi hama gudang termasuk yg resisten. Dilengkapi juga dengan MSDS, COA dan terdaftar resmi di Kementan.
  • Karena Silogud formulasinya environmental friendly jadi tidak berbau, dan tidak meninggalkan bekas (noda) di lantai gudang setelah penyemprotan, jadi pekerja bisa langsung kerja setelah sanitasi selesai.
  • Silogud adalah satu-satunya insektisida cair yg bercampur secara merata dengan white oil, sehingga aman untuk digunakan langsung ke komoditi pangan dengan aplikasi thermal fogging sebagai tambahan treatment. Komoditi pangan tidak akan berbau solar karena insektisida yg selama ini beredar di pasaran hanya bisa dicampur dengan solar. Kutu-kutu yg beterbangan (flying pests) dan sembunyi di tempat tidak terjangkau juga dijamin mati karena efek pencampuran merata dengan white oil ini. Dan, cold fogging menghasilkan kabut (mist), sehingga tidak membasahi gudang. Bahkan sampai ada yang sudah mencoba untuk pengasapan dengan Silogud ini didalam plastik saat fumigasi. Kelebihannya perlakuan pengasapan (thermal fogging) didalam plastik saat fumigasi supaya dapat cek ada kebocoran plastik tidaknya.

Untuk informasi seputar Obat Fumigasi untuk komoditas pangan maupun pakan ternak, Anda dapat menghubungi di kontak WhatsApp 085313200188.

SILOGUD : Solusi Terbaik Atasi Hama Resisten Gudang Hingga Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...