Solusi Cepat Pengendalian Rayap

Solusi Cepat Pengendalian Rayap

Rayap menjadi salah satu hama yang paling sering dijumpai di rumah, gedung, gudang, atau tempat lain yang memiliki kerangka kayu. Itulah mengapa pengendalian rayap sangat penting dilakukan.

Rayap tidak hanya menyerang kayu, bahkan tumbuhan pun juga menjadi sasaran. Satu tanaman perkebunan yang kerap diserang rayap adalah kelapa sawit.

Serangan rayap sendiri cukup sulit dideteksi, sebab mereka melakukan perusakan dari dalam. Baik itu di dalam kayu dan juga dari dalam tanah.

Umumnya di Indonesia, rayap yang kerap ditemui menyerang yakni kelompok rayap tanah spesies coptotermes curvignathus.

Rayap ini menyebabkan serangan paling tinggi dari semua spesis yang ada. Dimana ada juga spesies rayap lain yang ditemukan seperti macrotermes gilvus, odontotermes javanicus, microtermes insperatus, serta Schedorhinotermes javanicus.

Untuk rayap penyerang kayu sendiri, ada dua jenis. Pertama rayap kayu basah yang biasanya didapati di kayu-kayu yang memiliki kelembapan tinggi. Kemudian rayap kayu kering yang ditemukan menyerang funitur di rumah, kusen, plafon, dan perlatan kayu lainnya.

Untuk mencegah rayap menyerang, dibutuhkan pengendalian rayap yang tepat.

Saat ini pengendalian rayap paling efektif menggunakan insektisida yang tepat. Itu agar rayap bisa benar-benar terbasmi ke telurnya.

Insektisida Pengendali Rayap Tercepat

Saat ini telah ditemukan insektisida pengendali rayap tercepat. Itu insektisida yang berbahan aktif metil pirimifos, berbeda dengan bahan aktif insektisida yang sudah ada sebelumnya.

Insektisida pengendali rayap dengan bahan aktif ini dikenal dengan merek dagang SILOGUD 250 EC. Insektisida ini sudah banyak diaplikasikan dalam mencegah serangan rayap pada perkebunan sawit juga pengendali rayap pada kayu serta gudang.

Banyak kelebihan insektisida pengendali rayap ini. Salah satunya, bisa mematikan hingga ke fase telur dan juga mencegah rayap menyerang kembali.

Efek mematikan hama atau organisme pengganggu sendiri sangat cepat setelah hama target tersentuh atau melalui tempat yang telah disemprotkan Obat Anti Rayap Silogud 250 EC.

Kelebihan Insektisida Pengendali Rayap Silogud 250 EC

Anda tentu ingin mengetahui lebih jauh tentang kelebihan pengendali rayap ini. Sebab perusahaan – perusahaan besar telah menggunakannya dalam upaya cara membasmi rayap di kayu. Bukan hanya swasta, bahkan PTPN perkebunan telah menggunakannya.

Pengendali rayap ini juga digunakan sebagai obat sanitasi rutin banyak pengusaha untuk mengamankan gudang dari serangan organisme pengganggu.

Selain efek mematikannya yang cepat dan juga tepat, pengendali rayap ini cenderung aman bagi lingkungan. Sebab tidak meninggalkan noda ketika diaplikasikan ke furnitur kayu, dinding, lantai, dan juga plafon.

Karena ramah lingkungan, Silogud 250 EC juga tidak meninggalkan bau menyengat seperti insektisida lain. Setelah pengaplikasiannya 3 jam, bau insektisida ini akan hilang sama sekali namun efeknya terus ada.

Dipercaya perusahaan besar ternyata Silogud 250 EC telah berhasil lulus serangkaian uji laboratorium. Seperti uji efikasi di Seameo Biotrop Bogor dan juga lainnya.

Pengendali rayap ini juga telah diakui, dipercaya, serta terdaftar di lembar negara tepatnya Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Silogud 250 EC yang telah resmi menjadi merek dagang berlisensi ini, telah diperjual belikan di Indonesia. Dimana Anda bisa membelinya dari distributor resminya secara langsung.

Hubungi Kami

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa mengakses laman obatfumigasi.com sebagai distributor resminya. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo dan harga menarik dari kami.

Untuk mendapatkan penawaran harga spesial ibsektisida pengendali rayap dari kami, cukup menyertakan kode voucher PLP01 ketika melakukan transaksi.

Kontak Panca Prima WIjaya

Pada laman resmi kami, Anda juga bisa mendapatkan arahan terkait dengan penggunannya dalam artikel yang tersedia.

Atau Anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan admin kami. (*)

Solusi Cepat Pengendalian Rayap
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...