Inilah Ciri-ciri Mata Terkena Kencing Kecoa

Inilah Ciri-ciri Mata Terkena Kencing Kecoa
produk panca prima wijaya

Kecoa merupakan sejenis serangga dengan habitat hidup yang sangat kotor. Itulah mengapa kecoa sangat perlu kita hindari, karena sangat berbahaya bagi tubuh menusia.

Tahuka anda jika air kencing kecoa sangat berbahaya bagi manusia? Karena air kecing kecoa dapat menyebarkan berbagai jenis penyakit, di dalam tubuh kecoa mengandung 32 macam bakteria, beragam virus dan cacing.

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai ciri-ciri mata terkena kencing kecoa yang perlu kita hindari.

Butuh bantuan Jasa Fumigasi? Hubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia untuk layanan fumigasi, sertifikat fumigasi, pest control maupun untuk produk insektisida terbaik kami.

Dari ciri-ciri mata terkena kencing kecoa ini anda seharusnya membasmi sebelum makin berbahaya untuk anggota keluarga lainnya.

Ciri – ciri mata terkena kencing kecoa

Ciri-ciri mata terkena kencing kecoa, ada berbagai reaksi yang akan dialami oleh tubuh, misalnya

Gatal – gatal pada kulit

Ciri – ciri mata terkena kencing kecoa yaitu timbulnya gatal-gatal pada kulit. Reaksi tersebut akan terjadi apabila kita terkena air atau kotoran dari kecoa.

alat uji residu pestisida

Apabila anda merasakan dengan ciri-ciri mata terkena kencing kecoa ini segeralah untuk memberikan pertolongan pertama.

Terjadinya asma akut

Asma akut yang akan terjadi apabila anda terkontaminasi dengan kotoran dari serangga satu ini. Ciri-ciri mata terkena kencing kecoa satu ini perlu diwaspadai apabila anda riwayat penyakit asma.

Tenggorokan terasa gatal

Gatal – gatal pada tenggorokan merupakan satu gejala atau ciri-ciri mata terkena kencing kecoa. Jika anda  terinfeksi dari air kotoran kecoa maka cepatlah obati segera mungkin.

Hidung dan mata terasa gatal

Ciri-ciri mata terkena kencing kecoa atau terkena kotoran dari serangga ini yaitu anda akan mengalami gatal pada hidung maupun mata.

Kulit jadi merah

Ciri –ciri berikutnya yaitu apabila anda terkontaminasi dengan kotoran kecoa pada tubuh anda, maka terjadinya kemerahan yang ada di kulit.

Baca juga : Jual Cairan Pembasmi Kecoa Terbaru

Waspada! inilah bahaya dari kencing atau kotoran kecoa

Jika anda sudah mengenal dari ciri-ciri mata terkena kencing kecoa, berikut ini bahaya dari kotoran dari serangga yang menjijikan satu ini.

  • Terjadinya alergi
  • Membuat makanan menjadi kotor
  • Dapat menyebar luaskan bakteri dari anggota badannya
  • Menyebarkan penyakit pada manusia seperti, demam tifoid atau tifus, hepatitis, diare, kolera, TBC dan masih banyak lagi.

Hal-hal yang dapat dilakukan agat terhindar dari serangga kecoa

Apabila anda sudah mengenal ciri-ciri mata terkena kencing kecoa, berikut ini anda harus lakukan agar terhindar dari hewan satu ini.

  • Selalu menjaga kebersihan rumah dengan menyapu lantai setiap saat dan sering di pel.
  • Untuk mengurangi rasa gatal kompreslah bagian luka menggunakan handuk dingin.
  • Cuci piring jangan selalu menumpuknya, sebab ini memicu kehadiran dari kecoa.
  • Apabila terasa gatal akibat kecoa, disarankan jangan selalu mengaruknya agar terhindar dari keparahan luka tersebut.
  • Untuk mengurangi rasa gatal pada bagian yang dikena kecoa minumlah obat anti histamin seperti CTM.

Solusi atasi kecoa terampuh

Membasmi kecoa perlu menggunakan obat pembasmi kecoa yang efektif dan cepat atasi serangga menjijikan satu ini. Gunakan SILOGUD 250 EC sebagai obat cair pembasmi segala macam jenis serangga, mulai dari kecoa, lipan, kutu frenky, kelabang, rayap, nyamuk, kutu kopi, hama gudang dan masih banyak lagi.

Solusi terbaik untuk anda hanya dapat diatasi menggunakan silogud 250 ec dari panca prima wijaya cepat atasi serangga pengganggu cukup sekali semprot 100% tuntaskan semua dalam hitungan detik.

Silogud mengandung bahan aktif metil primifos yang berbeda dengan bahan aktif dipasaran. Tak lupa juga silogud sudah terbukti dan keujiannya telah berhasil, sebab dapat membasmi hama resisten atau hama kebal.

Sehingga silogud ini sangat dipercaya dan efektif tuntaskan segala macam serangga pengganggu.

Silogud ini tidak mengandung bahan campuran solar sedikit pun, anda bisa mencampurnya dengan air biasa. Sehingga saat penyemprotan sama sekali tidak menimbulkan bau atau noda baik dilantai atau dinding. Sebab formulainya mengandung envirtomental friendly aman dan nyaman.

Untuk pemesanannya silahkan hubungi layanan dari obatfumigasi.com. semoga artikel ini dapat mengatasi keluhan anda dalam serangga satu ini dan menjadikannya sebagai referensi terbaik.

Inilah Ciri-ciri Mata Terkena Kencing Kecoa
produk panca prima wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas
Mulai Chat
Butuh Bantuan Kak?
Hai Kak, ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan menghubungi kami yah. Cukup klik tombol "Mulai Chat" dibawah ini...